Ratna oktaviana

all about me

Rabu, 22 Agustus 2012

Aku Lupa Cara Mencintaimu


22 Agustus 2012

Aku tak pernah menghitung berapa lama kita telah berpisah, karena memang aku tak pernah ingin tahu tentang itu. 
Biarkan waktu menghapus perlahan apa yang tertorehkan oleh tinta kehidupan. 
Tentangmu, tentangku, dan tentang kita.
Kau jalani saja kehidupanmu dan begitu pula dengan diriku. 
Namun ternyata semua tak seperti yang kuharapkan. 
Kau selalu saja menyempatkan diri tuk masuk kembali. 
Bersama cinta, bersama air mata. 
Maaf jika aku tak mempedulikanmu lagi.
Maaf jika aku sedikit menjauh.
Bukan karena hatiku telah tertutup, 
bukan kerena  hatiku telah beku
dan bukan pula karena aku telah menemukan penggantimu 
tapi semua karena aku telah lupa bagaimana cara mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar